EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed. Peluang untuk mengalami koreksi sangat terbuka. Oleh karena itu, sepanjang perdagangan hari ini, Rabu (13/10) akan mengitari resistance level 6.507, dan support level 6.373.


Pergerakan itu, tersebab Indeks saat ini berada dekat area resistance 6.500. Dan, indeks belum berhasil menembus level resistance tersebut. ”Selain itu, para pelaku pasar juga akan menanti rilis data inflasi Amerika Serikat (AS) September 2021 pada 13 Oktober 2021 nanti, dan FOMC Minutes paa 14 Oktober 2021 waktu setempat,” tutur Salvian Fernando, Equity Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan yaitu BFI Finance (BFIN). Saat ini, saham BFI Finance berada area support level Rp955. Indikator stochastic, dan MACD juga terlihat berada pada area oversold. So, ada peluang saham BFI Finance mengalami rebound dari area support tersebut. 


Oleh karena itu, Salvian merekomendasikan trading buy untuk saham BFI Finance dengan target price level Rp990. Sementara saham lain, tidak kalah seksi yaitu XL Axiata (EXCL). (*)