EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak melemah. Saat ini, indeks bakal menyusuri area resistance level 6.672, dan support level 6.507. Itu tersebab serangkaian aksi profit taking.


Kondisi itu, membuat Indeks kembali gagal menembus level resistance 6.672 pada beberapa perdagangan terakhir. Selain itu, para pelaku pasar juga merespons sentimen negatif  penurunan harga komoditas batubara. ”Itu menyebabkan penurunan terhadap saham-saham komoditas,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak beli untuk perdagangan kali ini saham Sarana Menara Nusantara (TOWR). Saat ini, saham Sarana Menara berada di area support level Rp1.180 per saham. Beberapa hari perdagangan terakhir, level support itu, tidak berhasil tertembus.


Selain itu, indikator stochastic dan MACD juga sudah terlihat berada pada area oversold. Indikator stochastic sudah mengalami golden cross. Dengan begitu, ada potensi terjadi rebound. Oleh karena itu, rekomendasi saham Sarana Menara dengan target price level Rp1.225 per lembar. (*)