EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed. Sepanjang perdagangan hari ini, Rabu (17/11), resistance level indeks saat ini di k?saran 6.672, dan support level di posisi 6.507. 


Pergerakan tersebut disebabkan pergerakan minimnya sentimen positif dapat menggerakkan pasar serta sentimen kembali perpanjangan PPKM Jawa-Bali hingga 29 November 2021. ”Pertemuan dua pemimpin negara yaitu Amerika Serikat (AS), dan China menjadi perhatian para pelaku pasar,” tutur Salvian Fernando, Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan pada hari ini saham Malindo Feedmill (MAIN). Saat ini, saham Malindo sedang berada dekat area support level Rp700 per lembar. Selain itu, indikator stochastic, dan MACD juga terlihat sudah berada di area oversold.


Lalu, indikator stochastic juga sudah mengalami golden cross. Itu mengindikasikan adanya peluang penguatan. Oleh karena itu, rekomendasi trading buy saham Malindo Feedmill dengan target price level Rp735 per saham. (*)