EmitenNews.com - Manajemen Bank Jatim (BJTM) diminta melakukan perluasan dan memenangkan pasar dengan memahami preferensi customer dengan memperkuat pasukan IT. Untuk itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengingatkan, merebut pangsa pasar harus dengan layanan cepat dan terbaik dengan tetap menjaga asas kehati-hatian. Memahami costumer preference salah satunya adalah dengan memperkuat pasukan IT dan kualitas layanan terbaik.


"Penguatan dari lini digital dan IT dibutuhkan lantaran saat ini fasilitas mobile banking sudah menjadi kebutuhan dan keniscayaan," kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan sambutan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (BJTM) tahun 2022 di Kantor Pusat Bank Jatim, Kota Surabaya, Rabu (7/12/2022).


Dalam pandangan Gubernur Khofifah, merebut pangsa pasar harus dilakukan secara layanan cepat dan terbaik, dengan tetap menjaga asas kehati-hatian. Ia menyebutkan, memahami customer preference salah satunya adalah dengan memperkuat pasukan IT dan kualitas layanan terbaik.


"Ini karena m-banking telah menjadi kebutuhan. Maka harus selalu dikawal dan dimonitor untuk menjawab tantangan dan peluang yang sangat dinamik," kata Khofifah.


Khofifah mengatakan, hal ini menjadi bagian penting di era pesatnya perkembangan teknologi saat ini. "Jika harus mengadopsi Tim IT yang expert, maka itu adalah sebuah kebutuhan, jika harus mencangkok maka lakukanlah, jika perlu melakukan short course maka kerjakanlah." ***