EmitenNews.com -PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk. (KRYA), perusahaan di bidang konstruksi sipil, memperoleh kepercayaan Adhi Persada Gedung (APG) anak usaha dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI), untuk memproduksi dan fabrikasi Modular Box (MOBOX).

 

Pada tahap awal APG telah memesan lebih dari 146 unit MOBOX kepada KRYA, dengan nilai pesanan mencapai lebih dari Rp 3 miliar. 

 

Kolaborasi strategis ini, di mana KRYA menjadi pilihan utama Adhi Persada Gedung, menggambarkan komitmen kuat kedua perusahaan untuk menyediakan solusi konstruksi inovatif dan berkelanjutan kepada pasar. 

 

MOBOX, sebagai elemen konstruksi pra-pabrikasi yang efisien dan ramah lingkungan, diperkirakan akan mengubah paradigma konstruksi. Keahlian luas KRYA di bidang konstruksi, dikombinasikan dengan kemampuan unggulan dalam pra-fabrikasi dan teknologi bangunan, menjadikan KRYA mitra ideal untuk memproduksi unit MOBOX berkualitas tinggi. 

 

MOBOX diharapkan akan memberikan nilai tambah kepada industri dengan berkontribusi dalam mengurangi limbah konstruksi, mempercepat jadwal proyek, dan meningkatkan efisiensi energi. 

 

Dharmo Budiono Direktur Utama PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk., mengungkapkan kegembiraannya atas kepercayaan Adhi Persada Gedung, "Kami sangat bangga bahwa Adhi Persada Gedung telah memilih kami untuk menjadi mitra dalam proyek MOBOX. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi konstruksi yang berkelanjutan dan inovatif." 

 

MOBOX adalah solusi konstruksi yang sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan berbagai jenis proyek, mulai dari perumahan hingga proyek komersial dan industri. Hal ini sejalan dengan visi bersama KRYA dan ADHI Persada Gedung untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi konstruksi di Indonesia.

 

Kedua perusahaan sangat optimis bahwa kolaborasi ini akan membantu memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat akan solusi konstruksi yang efisien dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.