EmitenNews.com - Emiten Pelayaran PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk (MBSS) menyampaikan bahwa pada 21 Desember 2021 telah terjadi penandatanganan kontrak penting antara perseroan dan PT Bank Permata Tbk (BNLI).

 

Merujuk keterangan resmi Mitrabahtera Segara Sejati pada laman BEI, Kamis (23/12/2021) disebutkan, MBSS dan PT Bank Permata Tbk (“BNLI) telah menandatangani perjanjian fasilitas perbankan yang terdiri dari Revolving Loan senilai USD7,500,000 dan Foreign Exchange Spot (FX Spot) senilai maksimal USD30,000. Ujar Emy Octavia Corporate Secretary MBSS.

 

“Perjanjian Fasilitas Perbankan ini disertai dengan pemberian jaminan hipotik atas 6 kapal milik Perseroan kepada Bank yang terdiri dari 3 kapal tongkang dan 3 kapal tunda (tugboat). Serta, tidak terdapat hubungan afiliasi antara Perseroan dengan Bank Permata (BNLI),” imbuh Emy.

 

Dengan ditandatanganinya Perjanjian Fasilitas Perbankan ini, Perseroan mendapatkan fasilitas perbankan dengan bunga yang kompetitif untuk keperluan modal kerja Perseroan.