EmitenNews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini, Senin (24/7/2023) menghentikan sementara (suspensi) atas Perdagangan Saham PT Grand House Mulia Tbk (HOMI) mulai hari ini Selasa (24/7) di seluruh pasar Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan.

 

Penghentian sementara perdagangan Saham PT Grand House Mulia Tbk (HOMI) tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham PT Grand House Mulia Tbk (HOMI), tulis pengumuman bursa Jumat (21/7).

 

Pada perdagangan, Jumat (21/7) akhir pekan lalu, saham PT Grand House Mulia Tbk (HOMI)  menguat 2,03% atau naik 20  point ke harga Rp1005 per saham.

 

Jika dibanding pada perdagangan awal bulan yaitu, Senin (3/7) saham HOMI masih berada di harga Rp840 per saham, maka hingga Jumat (21/7/2023), saham HOMI tercatat telah mengalami kenaikan harga hingga 19,64 persen.

 

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan," jelas pengumuman BEI.