EmitenNews.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) terus menunjukkan komitmennya memberikan kenyamanan, dan kemudahan bagi nasabah. Salah satunya melalui Super App BRImo, mobile banking BRI. Layanan digital ini memudahkan penggunanya, salah satunya dengan menggunakan face id untuk login ke aplikasi BRImo apabila membutuhkan transaksi cepat.

 

Dalam keterangannya yang dikutip Jumat (15/12/2023), Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, layanan face id dapat membantu pengguna BRImo untuk login secara cepat. “Layanan ini sudah lama dimiliki BRImo, namun belum semua masyarakat yang mengetahuinya. Ini akan menjadi solusi sehingga dapat dijadikan opsi bagi pengguna agar tidak repot mengetik password.”

 

Tak hanya face id, cara login menggunakan sensor sidik jari juga telah tersedia di BRImo. Hal ini dapat digunakan oleh nasabah pengguna smartphone yang sudah mendukung fasilitas sensor sidik jari dan sensor wajah. Aplikasi BRImo pun semakin aman sehingga asset saldo rekening dapat terlindungi.

 

Cara mengaktifkan fitur Face Id untuk Login di BRImo sebagai berikut.

Buka menu Pengaturan smartphone

 

Pilih menu Kata Sandi & Keamanan

 

Pilih Sensor Wajah/Face Id/Wajah

 

Masukkan pola atau PIN Kunci Layar smartphone

 

Pengguna dapat mengarahkan kamera depan ke wajah untuk merekam