EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih akan bergerak mixed. Sepanjang perdagangan hari ini, Kamis (18/11) indeks akan menyusuri resistance level 6.672, dan support level 6.507.


Pergerakan itu, tersebab pelaku pasar menanti hasil Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (BI). Di mana, pelaku pasar memperkirakan BI akan tetap mempertahankan suku bunga. ”Investor juga memonitor perkembangan indikator ekonomi, dan juga kebijakan moneter The Fed,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan yaitu Bank Danamon (BDMN). Ya, saham Bank Danamon saat ini tengah berada pada level Rp2.500 per lembar. Itu setelah pada perdagangan Selasa (16/11), berhasil mengalami rebound dari area support sekitar level Rp2.420 per saham.


Selain itu, indikator stochastic dan MACD juga terlihat sudah berada di area oversold, dan mulai mengarah ke atas. Itu mengindikasikan ada peluang penguatan. Oleh karena itu, rekomendasi trading buy saham Bank Danamon dengan target price level Rp2.590 per lembar. (*)