EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed. Peluang indeks untuk melemah masih sangat terbuka. Di mana,  posisi resistance Indeks saat ini berada di kisaran 6.672, dan support level 6.507. 


Pergerakan tersebut tersebab pelaku pasar merespon rilis data pertumbuhan PDB Indonesia. Di mana, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ekonomi Indonesia tumbuh 3,51 persen pada kuartal III-2021, lebih rendah dari proyeksi.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan yaitu Mitra Keluarga Karyasehat (MIKA). Karena saham Mitra Keluarga pada perdagangan akhir pekan lalu, berhasil mengalami rebound dari area support, dan close di kisaran Rp2.260 per lembar dengan volume cukup signifikan.


Indikator stochastic dan MACD juga terlihat mulai mengarah ke atas. Itu menandakan ada momentum penguatan. ”Oleh karena itu, kami merekomendasikan trading buy untuk saham Mitra Keluarga dengan target price level Rp2.330,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas. (*)