EmitenNews.com - Setelah resmi menyelenggarakan Initial Public Offering (IPO), atau penawaran saham perdana pada Jumat (27/1/2023), PT Jasa Berdikari Logistics Tbk (LAJU) menargetkan pendapatan dan laba meningkat 25 persen year on year (yoy) pada 2023.

 

"Kami jaga (pertumbuhan) di 25 persen," ujar Komisaris LAJU Dimas Teguh Mulyanto seusai acara "Pencatatan Saham Perdana LAJU" di Mainhall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (27/1/2023).

 

Perusahaan akan fokus ke bisnis logistik, pergudangan, transportasi, serta Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) pada tahun ini.

 

Dimas Teguh Mulyanto menjelaskan sebesar 23,7 persen dana hasil IPO akan disalurkan untuk pembelian unit armada guna meningkatkan operasional. Perseroan memiliki 450 armada yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya area Pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

 

Perseroan mempunyai empat klien perusahaan besar. Antara lain, PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), PT Mulia Industrindo Tbk (MLIA), PT Tirta Sukses Perkasa, dan SIRCLO Indonesia.

 

"Kami selalu mengikuti perkembangan klien, kalau klien perlu armada tambahan kami beli," kata Dimas Teguh Mulyanto. ***