EmitenNews.com - Agung Prabowo Nugroho mengundurkan diri sebagai Direktur PT. Arsy Buana Travelindo Tbk (HAJJ). HAJJ akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa maksimal 90 hari dari tanggal pengunduran diri.

 

Dalam keterangan tertulis Selasa (3/10/2023), manajemen menyampaikan bahwa Perseroan telah menerima permohonan pengunduran diri itu pada 1 Oktober 2023.

 

Agung Prabowo Nugroho menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Arsy Buana Travelindo Tbk., sejak tahun 2020.

 

Sebelumnya, Agung Prabowo Nugroho seorang Kontroler dan Manajer Keuangan yang sangat berpengalaman dan berorientasi terhadap tujuan. Ia memiliki rekam jejak yang diperlihatkan dalam memimpin persiapan dan analisa laporan keuangan untuk menyimpulkan dan memperkirakan posisi keuangan.

 

Berkaitan dengan pengunduran diri Agung Prabowo Nugroho itu, HAJJ akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa maksimal 90 hari dari tanggal pengunduran diri tersebut

 

Manajemen perusahaan penyedia sarana dan prasanara itu, memastikan pengunduran diri Agung Prabowo Nugroho tersebut, tidak berdampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha HAJJ. ***