EmitenNews.com - PT Bank Victoria International (BVIC) berkomitmen memenuhi modal inti Rp3 triliun. Sejumlah langkah ditempuh untuk memenuhi ketentuan tersebut. 


”Kami akan terus berupaya untuk memenuhi ketentuan terkait modal inti minimum Rp3 triliun,” tutur Ahmad Fajar, Direktur Utama Bank Victoria International, Selasa (5/4).


Bank Victoria bilang Fajar, berkomitmen melakukan peningkatan modal dengan sejumlah langkah. Antara lain secara organik dengan membukukan laba bersih, maupun anorganik yakni melalui divestasi anak usaha perusahaan, melalui penambahan modal (right issue), dan strategic partner.


Nah, untuk rencana divestasi, saat ini Bank Victoria tengah dalam proses penjajakan dengan beberapa calon investor. ”Namun, informasi sehubungan dengan investor-investor strategis tersebut belum dapat diungkapkan kepada publik," elak Fajar.


Saat ini, Bank Victoria belum ada informasi atau kejadian penting lain bersifat material, dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahan, dan dapat mempengaruhi harga saham perseroan yang belum diungkap ke publik. (*)