EmitenNews.com - Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, bank bjb (BJBR) menggelar berbagai macam program promo menarik untuk memanjakan nasabah. Promo yang dikemas dengan program bjb Meriah (Merdeka Berhadiah) 77 terdiri dari 10 program promo yang meliputi promo asuransi, reksadana, KPR, hingga pembiayaan.


Corporate Secretary BJBR, Widi Hartoto, menyebut program pertama adalah Semarak (Semangat Raih Kemerdekaan). Yakni subsidi asuransi bagi debitur yang melakukan realisasi kredit ritel sesuai ketentuan program. Periode program berlaku dari tanggal 1 Agustus 2022 hingga 30 September 2022.


"Nasabah akan mendapatkan bebas biaya provisi dan administrasi serta subsidi premi asuransi hingga 77% dari total premi. Program ini berlaku untuk bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) dengan syarat tertentu," jelasnya.


Kedua, bjb Bancassurance Reksa Dana Bundling Promo Merdeka 77. Yakni berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang bersedia melakukan pembelian produk Bancassurance dan Reksa Dana dengan jumlah premi serta penempatan dana sesuai ketentuan program.


Hadiah dapat berupa cashback ke rekening tabungan maupun berupa saldo DigiCash, voucher belanja atau dapat diganti dengan barang yang senilai.


Ketiga, bjb Reksa Dana Merdeka 77, yakni pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang bersedia melakukan pembelian produk Reksa Dana dengan jumlah penempatan dana sesuai ketentuan program.


Keempat, bjb Bancassurance Merdeka 77yakni berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang bersedia melakukan pembelian produk Bancassurance dengan jumlah premi sesuai ketentuan program. Program Promosi bjb Bancassurance Merdeka 77 berlaku dari 18 Juli 2022 sampai 30 September 2022.


"Program ini hanya berlaku untuk polis baru yang disetor dan issued selama periode program dan telah melewati masa free look period," jelas Widi.


Apabila nasabah melakukan pembelian polis dengan pembayaran premi secara bulanan atau tahunan, maka premi yang diakui dalam program yaitu hanya premi dasar/premi pokok saja. Program ini tidak berlaku untuk produk Asuransi Warisan Keluarga dengan Masa Pembayaran Premi (MPP) 5 tahun.


Kelima, bjb T-Samsat Merdeka 77. Nasabah akan mendapatkan cashback sebesar 77% dari Pajak Kendaraan yang dibayarkan atau maksimal sebesar Rp 77.000 yang akan diberikan melalui rekening nasabah pada akhir program apabila melakukan pendaftaran bjb T-Samsat melalui bjb DIGI maupun Customer Service Kantor Cabang selama masa periode program. Program Promosi bjb T-Samsat Merdeka 77 berlaku dari dari 18 Juli – 30 September 2022.


Keenam, bjb Tandamata Merdeka 77. Merupakan program promosi khusus berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang bersedia menempatkan dana pada Tabungan atau Giro dengan nominal dan jangka waktu sesuai ketentuan program sejak 18 Juli – 30 September 2022.


Ketujuh, program bjb KPR Merdeka. Ditawarkan dengan suku bunga program menarik sebesar 4.61%. Selain itu juga diskon provisi 77% dengan cukup bayar administrasi Rp 77 ribu. Menariknya lagi, DP mulai dari 0 % sudah bisa memiliki rumah idaman.


Kedelapan, program Promosi Racing Transaksi Agen bjb BiSA!. Adalah program promosi berupa pemberian hadiah bagi Agen bjb BiSA! yang berhasil membukukan 77 (tujuh puluh tujuh) transaksi selama periode program, per tanggal 01 Agustus 2022 sampai dengan 17 Agustus 2022.


Sembilan, Promo Cashback bjb Foreign Exchange. Ini adalah program pemberian hadiah dalam rangka HUT RI ke-77 berupa cashback bagi nasabah perorangan yang melakukan transaksi pembelian dan atau penjualan valas melalui aplikasi bjb TIP FX bank bjb, selama periode promo yang telah ditentukan.

Dan kesepuluh, Promo Cashback bjb Obligasi Ritel. Adalah program pemberian hadiah dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 berupa pemberian cashback bagi nasabah perorangan yang melakukan transaksi pembelian dan/atau penjualan obligasi di pasar sekunder melalui bank bjb. Program berlaku selama periode promo yang telah ditentukan, yaitu 1 Agustus hingga 30 September 2022.(fj)