EmitenNews.com - PT Adira Dinamika Multi Finance (ADMF) berencana melanjutkan transformasi digital. Itu dilakukan dengan meluncurkan dompet digital setelah memperkenalkan aplikasi Adiraku 2.0


Penguatan fitur-fitur bisa lebih berkembang, dan lebih maju. Cita-cita, dan tujuan Adiraku menjadi wajah digital Adira Finance. ”E-wallet mempermudah nasabah dalam pencairan dana. Kami pertimbangkan tren dompet digital kian menjamur,” tutur Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Jumat (12/11).


Nanti untuk pengajuan pinjaman dana, bisa transfer ke e-wallet. Itu penting supaya dari sisi e-wallet bisa dengan mudah ditarik dari mana pun. ”Pengguna e-wallet sekarang widely used di banyak titik. Itu bisa dipakai untuk transaksi, dan pembayaran sesuai kebutuhan para nasabah,” imbuh Manuel Irwanputera, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance.


Adira telah meluncurkan aplikasi Adiraku 2.0. Versi terbaru aplikasi mobile Adiraku menawarkan aplusi keuangan untuk setiap kebutuhan pelanggan, dan calon pelanggan Adira Finance. Versi teranyar itu, meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan.


Aplikasi itu, menyediakan fasilitas lengkap supaya pelanggan dapat terhubung 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance. Selain itu, menyediakan solusi keuangan pelanggan untuk mencari kebutuhan lebih mudah. Adiraku, aplikasi online dirancang memberi kemudahan layanan Adira Finance secara digital kepada pelanggan melalui ponsel, baik pengguna Android maupun IOS.


Pengembangan Adiraku 2.0 dilakukan seiring transformasi digital perusahaan sesuai perkembangan teknologi. Menyediakan kemudahan, kecepatan layanan, terutama  masyarakat belum tersentuh perbankan. (*)