EmitenNews.com - Dalam Public Expose Live 2022, PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) menargetkan pertumbuhan kinerja baik laba bersih dan pendapatan sebesar 15% pada tahun 2023. Untuk mencapai, Perseroan melanjutkan strategi yang sudah dijalani. Di antaranya bekerja sama dengan distributor baik lokal maupun luar negeri. Selain meningkatkan sales, Perseroan juga akan menambah cabang guna memperluas jaringan bisnis.


"Kami optimis pertumbuhan kinerja yang sudah kami canangkan akan tercapai, bahkan lebih. Tahun ini (2022), itu akan tumbuh 15% baik top line maupun bottom line, dan dilanjut tahun depan (2023), dengan pertumbuhan yang sama, sehingga secara konsisten selama lima tahun ke depan pertumbuhan kinerja kita akan double digit," kata Direktur Keuangan PT Selamat Sempurna Tbk Ang Andri Pribadi, dalam Public Expose Live 2022, Rabu (14/9/2022).


Menurut Ang Andri Pribadi, untuk penambahan cabang, Perseroan akan membuka kantor di Jawa Timur. Pembukaan cabang tersebut, diharapkan dapat menambah jaringan bisnis Perseroan.


"Penambahan cabang ini juga diharapkan bisa mencakup area yang lebih luas termasuk Kalimantan dan Sulawesi, nantinya," ucap Ang Andri Pribadi. ***