EmitenNews.com—Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan kemarin, Kamis (9/3) naik 0,35% atau 23,42 ke level 6.799,79. Total volume perdagangan mencapai 18,68 miliar saham dengan nilai transaksi Rp 8,55 triliun. 

 

Sedangkan untuk menutup pekan ini, Jumat 10 Maret 2023, CEO Yugen Sekuritas William Surya Wijaya dalam risetnya yang diterima EmitenNews.com menyebutkan bahwa prediksi IHSG masih akan berkutat para range support di 6698 dan resistancenya ada di 6821.

 

Akhir pekan kedua di bulan ketiga tahun 2023, IHSG dengan ditunjang faktor data perekonomian yang cukup stabil ditambah dengan prospek pertumbuhan kinerja emiten yang berpotensi terus membaik, hal ini tentunya masih akan terus menarik bagi investor untuk dapat melakukan investasi di dalam pasar modal Indonesia yang juga ditunjang oleh mengalirnya capital inflow yang telah tercatat secara ytd masuk ke dalam pasar modal Indonesia.

 

Hari ini IHSG berpotensi menguat. Saham-saham pilihan dari Yugen Sekuritas pada hari ini adalah ASRI, BBCA, BBRI, BBNI, BINA, JSMR, UNVR, ICBP, HMSP dan WTON.