EmitenNews.com - Pada hari Sabtu, 25 Februari 2023, Principal® Foundation bersama segenap karyawan Principal Indonesia (PT Principal Asset Management) dan Yayasan Bulir Padi bekerja sama menyelanggarkan acara “Volunteering Day Activity” bagi anak muda dan komunitas di Rusunawa Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Yayasan Bulir Padi merupakan organisasi nirlaba yang berfokus pada visi yaitu penyetaraan pendidikan dan kesempatan untuk anak dan kaum muda di komunitas marjinal.


Pada acara tersebut, karyawan Principal® Indonesia membaktikan waktu mereka untuk memberikan edukasi bagi anak muda binaan Yayasan Bulir Padi. Principal ® Foundation turut serta mendukung dengan mengelola setiap jam yang dibaktikan karyawan dalam acara ini, menjadi dana yang didonasikan untuk Yayasan Bulir Padi.


“Di Principal ®, kami berkomitmen mendukung serta memberikan pelayanan secara  global bagi komunitas tempat kami melakukan pekerjaan, melalui pekerjaan sukarela, kontribusi melalui donasi dan mendorong inklusi keuangan yang dapat membantu memajukan keamanan dan kesehatan finansial,” kata Jo Christine Miles, Direktur Principal Community Relations dan Principal Foundation. 


Karyawan Principal Indonesia berbagi dengan anak muda dan komunitas di kawasan Rusunawa Marunda melalui sesi edukasi dan pelatihan mengenai perencanaan keuangan untuk anak muda serta kesiapan bekerja bagi anak muda binaan Yayasan Bulir Padi. Di samping itu, karyawan Principal Indonesia juga melakukan kegiatan membersihkan area Rusunawa Marunda. Kegiatan membersihkan ini mencakup membersihkan area, termasuk mengumpulkan sampah serta menanam tanaman.


“Yayasan Bulir Padi bangga dapat bekerja sama dengan Principal Indonesia untuk  mendukung Program Siap Kerja YBP bagi anak binaan kami melalui donasi dan keterlibatan relawan mereka,” ujar Tia Sutresna, Pendiri dan Direktur Program & Strategi, Yayasan Bulir Padi. (Eko Hilman). ***