EmitenNews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Cathay Pacific Airways Limited kembali menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan wisata ke berbagai destinasi impian dunia melalui Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pameran wisata yang digelar untuk ketujuh kalinya ini berlangsung serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023. 


Saat membuka Cathay Pacific Travel Fair di Jakarta, Jumat (4/8/2023), Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, seiring dengan bangkitnya pariwisata internasional dan meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk berwisata ke mancanegara, CIMB Niaga kembali menggencarkan program-program travel dengan promo menarik.


Dalam Cathay Pacific Travel Fair kali ini para penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa mendapatkan voucher diskon hingga Rp6,8 juta. Semua itu diperoleh berupa cashback, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga.


Sejalan dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga sebagai bank partner siap memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah dan pengunjung Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pada pameran kali ini perseroan memberikan promo lebih besar dari pameran sebelumnya yaitu voucher diskon hingga Rp6,8 juta berupa cashback.


“Hal ini sebagai apresiasi untuk nasabah dalam rangka menyambut HUT ke-68 CIMB Niaga pada 26 September 2023. Dengan memanfaatkan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menikmati liburan berkesan dengan biaya lebih hemat,” kata Noviady saat membuka Cathay Pacific Travel Fair di Jakarta, Jumat (4/8/2023).


Harta spesial destinasi internasional

Di antara destinasi internasional yang ditawarkan dalam pameran ini yaitu tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia dengan harga spesial. Di antaranya, Hong Kong (mulai dari Rp4,3 juta), Seoul (mulai dari Rp4,9 juta), Tokyo (mulai dari Rp5,6 juta), London (mulai dari Rp11,3 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya.


Para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate. Lalu, CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.


Untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang yang menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin.


Khusus di pameran ini, pecinta traveling juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp1 Juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas. Tak hanya itu, tersedia pula kesempatan memperoleh diskon sebesar 50% dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMB Niaga.


Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir. Pasalnya, selama berlangsungnya Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga juga menyediakan sejumlah booth untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. Dengan menjadi nasabah, nantinya pengunjung dapat bertransaksi dan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga.


Pada kesempatan yang sama, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan bahwa Cathay Pacific Travel Fair menjadi kesempatan bagi pelanggan bisa menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan Cathay Pacific yang semakin memperluas rute penerbangannya.


“Untuk setiap pelanggan, kami juga berusaha membuat setiap momen dalam pesawat menjadi tak terlupakan. Salah satunya dengan menghadirkan hiburan dalam pesawat, yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik, agar penumpang tetap terhibur sepanjang perjalanan. Juga sajian makanan lezat, dimasak dengan bahan terbaik, memikat lidah dan menambah sentuhan kemewahan pada pengalaman bepergian,” tutup Matthew Choi.


Selain dilaksanakan di dua kota, saat yang sama Cathay Pacific Travel Fair 2023 juga berlangsung secara inhouse di agen perjalanan mitra Cathay Pacific dan CIMB Niaga di Bandung dan Denpasar. Masyarakat di kedua kota tersebut tetap dapat menikmati beragam penawaran CIMB Niaga selama periode pameran berlangsung. (Eko Hilman). ***