EmitenNews.com - Widodo Makmur Perkasa (WMPP), dan Widodo Unggas (WMUU) kompak tidak menabur dividen. Duo Widodo Makmur itu, melakukan perampingan pengurus. Itu dilakukan sebagai bagian dari efisiensi. 


Widodo Perkasa misalnya, memberhentikan Suyatmi dari posisi direktur perseroan, Puti Retno Ali direktur perseroan, Eko A. Andriana direktur perseroan, dan Setyo Wasisto dari kursi komisaris. Lalu, mengangkat Giyono sebagai direktur anyar perseroan.


Dengan begitu, formasi direksi dan dewan komisaris Widodo Perkasa menjadi sebagai berikut. Susunan direksi terdiri dari Tumiyana Direktur Utama, Teddy Mulyawan Subekti Direktur, dan Giyono Direktur. Struktur komisaris meliputi Prof Ali Agus Komisaris Utama, dan Mayjen TNI (Purn) Aswar Zulkarnain Siregar. 


Lalu, Widodo Ungga menyetujui pemberhentian Harsono Eddy dari posisi direktur perseroan. Dengan demikian, formasi terbaru direksi, dan dewan komisaris Widodo Unggas menjadi sebagai berikut. 


Presiden Direktur Ali Masadi, Direktur Wahyu Andi Susilo, Direktur Tri Mahawijaya Herlambang. Selanjutnya, dewan komisaris Widodo Unggas meliputi Komisaris Utama Tumiyana, Komisaris Teddy Mulyawan Subekti, dan Komisaris Bimo Anggoro Seno. (*)