EmitenNews.com -PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HAIS) mengumumkan perubahan susunan direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar 25 Oktober 2023.

 

RUPSLB memutuskan untuk mengangkat Rahmad Pudjotomo sebagai Direktur untuk menggantikan Soma Ariyaka yang akan melanjutkan karir di entitas lain Hasnur Group, khususnya di lini bisnis energi baru dan terbarukan.

 

Rahmad Pudjotomo diangkat dengan masa jabatan yang sama dengan anggota direksi lainnya yaitu sampai 2026.

 

Direktur Utama PT Hasnur Internasional Shipping Tbk Jayanti Sari berharap perubahan susunan manajemen dapat mendukung penguatan SDM dan akselerasi bisnis Perseroan sehingga dapat meningkatkan kinerja bisnis dan berkontribusi terhadap Hasnur Group.

 

"Manajemen PT Hasnur Internasional Shipping Tbk menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Soma Ariyaka atas kontribusinya kepada Perseroan selama ini, terutama dalam membantu mengawal proses initial public offering Perseroan menjadi Perusahaan terbuka. Bapak Soma Ariyaka masih akan berkarir di Hasnur Group dengan fokus pengembangan pada sektor energi baru dan terbarukan," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (25/10/2023).

 

Sebelum menjadi Direktur PT Hasnur Internasional Shipping Tbk, Rahmad Pudjotomo menjabat Direktur Utama di dua anak Perusahaan PT Hasnur Internasional Shipping Tbk , yaitu di PT Hasnur Resources Terminal dan PT Hasnur Mitra Sarana. Sebelumnya Rahmad Pudjotomo memiliki pengalaman panjang di sektor industri tambang.

Berikut susunan Direksi PT Hasnur Internasional Shipping Tbk yang baru:

Direktur Utama : Jayanti Sari.

Direktur : Rahmad Pudjotomo.

Direktur : Laorentina Devi.

Direktur : Rickie.