EmitenNews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk.(BEKS)  pada 10 Maret 2021 menyetujui mengangkat Agus Syabaruddin sebagai Direktur Utama.

 

RUPSLB memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 34.320.996.103 saham atau 78,283% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

RUPLSB juga memberhentikan dengan hormat Fahmi Bagus Mahesa selaku Direktur Utama dan Jaja Jarkasih selaku Direktur Bisnis Perseroan sejak ditutupnya rapat ini, kemudian menetapkan Tuan Agus Syabarrudin menjadi Direktur Utama dan Cendra TJ Tasdik dan Denny Sorimulia Karim menjadi Direktur, tulis manajemen BEKS dalam keterbukaan informasi BEI Jumat (26/3/2021).

 

Adapun susunan Direksi Perseroan menjadi sebagai berikut :

 

Direktur Utama : Agus Syabaruddin

Direktur : Cendra TJ Tasdik

Direktur : Denny Sorimulia Karim

Direktur : Kemal Idris

 

RUPSLB juga memberhentikan dengan hormat Nyonya Titi Khoriah selaku Komisaris Independen Perseroan menetapkan Hasanuddin menjadi Komisaris Utama dan Mengusulkan Nyonya Rina Dewiyanti menjadi Komisaris Perseroan serta menetapkan M. Yusuf menjadi Komisaris Perseroan menggantikan usulan pengangkatan Rina Dewiyanti.

 

Sehingga susunan Dewan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut :