EmitenNews.com - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) kembali terpilih mendapatkan penghargaan Outstanding Company pada sektor Materials dari Asiamoney. AsiaMoney, lembaga publikasi keuangan internasional di bidang media keuangan dan pasar modal. Metodenya voting, melibatkan ribuan fund managers, buy-side analyst, bankers dan research analyst. Dipilih perusahaan-perusahaan yang memiliki performa outstanding dari sisi kinerja keuangan, manajemen, hubungan investor dan CSR.


Direktur Utama SMGR, Hendi Prio Santoso mengatakan, AsiaMoney telah merilis hasil Asia’s Outstanding Companies Poll 2021 melalui website, 20 September 2021, didapat 190 perusahaan di seluruh penjuru Asia yang dinilai outstanding. SMGR menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan perhargaan sebagai Outstanding Company pada sektor Materials di Indonesia.


“Penghargaan ini jadi motivasi sekaligus semangat bagi SMGR untuk terus mendorong kinerja dalam mewujudkan Visi menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional. SMGR fokus mengembangkan inovasi untuk menjawab tantangan industri bahan bangunan dan memberikan solusi kepada seluruh stakeholder,” kata Hendi Prio Santoso. (Eko Hilman).***