EmitenNews.com -Belum lama ini, beredar kabar PT Net Visi Media Tbk (NETV) akan diakuisisi oleh rumah produksi milik Manoj Punjabi PT MD Pictures Tbk (FILM).


Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Perusahaan MD Pictures Fidela Hasworini menjelaskan, perseroan tidak pernah menyampaikan pernyataan resmi terkait dengan pemberitaan tersebut ke media massa. 


"Perseroan hanya akan menyampaikan keterangan resmi perusahaan melalui website Bursa Efek Indonesia, website perseroan dan pernyataan langsung dari Manajemen Perseroan," tulis Fidela dalam keterbukaan informasi, Jumat (9/6/2023).


Menurut ia, tidak ada Informasi atau kejadian penting lainnya yang belum disampaikan ke publik. Perseroan secara konsisten menyampaikan berbagai informasi penting perusahaan dengan menerapkan peraturan pasar modal yang berlaku.


Tak hanya itu, Net Visi Media pun turut buka suara. Sehubungan dengan informasi BEI bahwa terdapat pemberitaan pada situs dengan judul "Nambah Modal, FILM kabarnya mau caplok NETV". 


"Perseroan tidak pernah menyampaikan informasi sebagaimana dimaksud dalam surat kepada publik, dan sepanjang pengetahuan perseroan, tidak ada dan belum ada investasi pada perseroan,sebagaimana yang dikabarkan dalam pemberitaan tersebut," kata Sekretaris Perusahan Net Visi Media Ferry.


Perseroan pada saat ini tidak memiliki informasi atau kejadian penting yang dapat disampaikan kepada publik, selain dari yang telah pernah perseroan sampaikan kepada publik melalui media massa sebelumnya. 


"Perseroan berkomitmen untuk selalu taat dan mematuhi peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan Bursa Efek Indonesia," kata dia.