EmitenNews.com - Summarecon Agung (SMRA) menggelar pameran properti berlabel Summarecon Expo 2023. Hajatan itu, berlangsung pada tiga mal Summarecon. Pertama, di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023.


Selanjutnya, rangkaian expo menyambangi Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023, dan Summarecon Mall Bekasi pada 24 November hingga 3 Desember 2023. Penyatuan seluruh unit bisnis Summarecon pada satu lokasi pameran itu dilakukan untuk kali pertama. Itu untuk memudahkan masyarakat lebih mengenal delapan kawasan yang dikembangkan Summarecon.


Sekaligus mendapat informasi mengenai produk-produk properti berkualitas. ”Kami berharap, kesempatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin mendapat produk properti idaman dari Summarecon, tanpa menunggu waktu launching,” tutur Sharif Benyamin, Direktur Summarecon Agung, melalui keterangan resmi, Sabtu (14/10).


Summarecon menyodorkan beragam promo menarik. Di antaranya program KPR Express 2,5 persen selama satu tahun dari kerja sama bank terkemuka, DP 0 persen, Free BPHTB, AJB, dan IPL untuk produk properti tertentu. Setiap konsumen yang bertransaksi pada periode pameran akan mendapat berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah. Misalnya, logam mulia, AC, TV, dan voucher belanja. 


Tidak hanya itu, konsumen berkesempatan mendapat hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX, dan Vespa Primavera S. Tentu dengan syarat, dan ketentuan berlaku. Selain menghadirkan produk-produk properti, residensial, komersial, dan apartemen, Summarecon Expo juga menyajikan beragam pertunjukan.


Mengusung tema Summarecon Wonderland, yaitu konsep open air dibalut nuansa hijau pepohonan sekeliling area pameran, berbagai atraksi menarik akan memanjakan pengunjung. Misalnya, Aerial Silk Dance dari Rusia. Yaitu, tarian akrobatik di udara bertumpu pada sehelai kain sutra, Rola Bola yakni atraksi memukau di papan keseimbangan, pertunjukan lima magician ternama, talkshow dengan bank rekanan, dan sejumlah bintang tamu.


Talkshow membahas tema-tema menarik seputar properti, sharing session dengan perwakilan unit bisnis Summarecon, hingga beragam kuis interaktif dengan hadiah menarik. Rangkaian pertunjukan itu, akan berlangsung setiap hari selama Summarecon Expo berlangsung. Sejak berdiri pada 1975 silam, Summarecon telah mengembangkan delapan unit bisnis pengembangan properti.


Pengembangan kawasan pertama yaitu Summarecon Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern, dan menjadi hunian masyarakat kelas menengah atas. Summarecon Kelapa Gading sukses, mulai 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu Serpong bertitl Summarecon Serpong, kemudian mengembangkan Summarecon Bekasi sejak 2010. Pengembangan Summarecon Bandung mulai pada 2015, dan Summarecon Emerald Karawang pada 2016.


Pada 2018, Summarecon meluaskan pengembangan ke Indonesia Timur, yaitu Summarecon Mutiara Makassar, kemudian pada 2020 mengembangkan Summarecon Bogor, dan pengembangan kawasan terbaru Summarecon Crown Gading pada 2022. Seluruh kawasan besutan Summarecon terintegrasi dengan area komersial, pusat belanja, sports club, dan fasilitas sosial lain macam sekolah, rumah sakit, rumah ibadah, taman, dan fasilitas publik lainnya. (*)