EmitenNews.com - Lini Imaji Kreasi Ekosistem (FUTR) bersiap meluncurkan Artificial Intelligent (AI) powered Data Dashboard terbaru. Platform mutakhir itu, dirancang membantu suatu bisnis mendapat pemahaman komprehensif mengenai data, dan insight secara real-time.


Senada dengan ChatGPT, Intelligent dashboard Lini Imaji menawarkan conversational interface memungkinkan pengguna memasukkan pertanyaan dalam natural language. Dashboard itu, menggunakan algoritma terkini untuk menganalisis data, memberikan informasi relevan dengan cara jelas, dan ringkas.


Dengan Intelligent dashboard Lini Imaji, perusahaan dengan mudah memantau, menganalisis matriks kinerja, dan mengidentifikasi key insights dapat memberi informasi akurat untuk proses pengambilan keputusan lebih baik soal data penjualan, respons pelanggan, dan tren pasar. Platform itu, menyajikan informasi dalam format user-friendly, mudah ditafsirkan, dan ditindaklanjuti.


CEO Lini Imaji, Jeremy Quek mengatakan pengembangan Intelligent Dashboard salah satu bagian roadmap dalam memberi solusi terbaik bagi berbagai bisnis melalui pemanfaatan AI. ”Langkah kami ini diharap meningkatkan kinerja ke depan, dan mengoptimalkan penetrasi pasar Data Analitik Asia Pasifik diperkirakan mencapai USD53,3 miliar pada 2025,” tegas Jeremy.


Salah satu fitur utama AI Powered Data Dashboard Lini Imaji, yaitu berkemampuan memberi personalized knowledge bagi para pengguna. Mengandalkan algoritma machine learning, platform dapat mempelajari perilaku pengguna, beradaptasi sesuai kebutuhan, dan preferensi unik dari waktu ke waktu. Artinya, makin sering pengguna berinteraksi dengan platform, maka platform makin intuitif, dan mampu memberi insight lebih relevan.


AI Powered Data Dashboard Lini Imaji, inovasi bisnis memanfaatkan kekuatan data analitik. Dengan beragam fitur tersedia, platform tersebut menawarkan tools relevan bagi berbagai jenis bisnis, dan perusahaan dalam membuat keputusan berdasar data dalam memenangkan persaingan. (*)