EmitenNews.com - PT. Supreme Cable Manufacturing Corporation Tbk (SCCO) Sucaco optimis kinerja tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan capaian pada tahun sebelumnya.


Dalam laporan hasil RUPST, Manajamene SCCO menyebutkan bahwa pihaknya menargetkan penjualan sebesar Rp5,3 triliun tahun ini. Angka ini tentu saja meningkat dibandingkan dengan raihan pendapatan pada tahun 2021 yang sebesar Rp5,02 triliun.

 

"Seiring dengan naiknya pendapatan, laba bersih Perseroan di targetkan juga akan ikut naik menjadi Rp195,9 miliar pada tahun 2022, dibanding tahun sebelumnya Rp141,56 miliar,"tulis Manajemen SCCO.

 

Untuk mencapai target tersebut, Manajemen SCCO telah menyiapkan beberapa strategi. Diantaranya, mengikuti tender - tender yang ada, baik itu proyek - proyek swasta maupun proyek - proyek BUMN.

 

"Selain itu, perseroan juga akan terus berusaha memberikan harga yang kompetitif,"paparnya.

 

Perseroan sangat optimis pertumbuhan pendapatan pada tahun ini akan lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Penyebab dari pertumbuhan pendapatan tersebut adalah pandemi covid-19 yang sudah mereda dan pengaruh dari kebijakan pemerintah mengenai kelonggaran aktifitas kegiatan usaha.