EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed. Indeks saat menyusuri resistance level 6.672, dan support level 6.507. Gerak Indeks akan dipengaruhi beraneka ragam sentimen.


Misalnya, pergerakan harga komoditas cenderung volatile pada beberapa perdagangan terakhir. Lalu, sentimen negatif dari revisi pertumbuhan perekonomian global dilakukan International Monetary Fund (IMF), dan Bank Indonesia (BI). ”Selain itu, kasus aktif Covid-19 Indonesia terus menurun sehingga pemerintah makin melonggarkan PPKM,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan yaitu saham Adi Sarana Armada (ASSA). Saham Adi Sarana saat ini berada pada area support level Rp3.320 per lembar. Pada perdagangan kemarin sempat mengalami rebound hingga sempat menyentuh level Rp3.450 per saham dengan volume cukup signifikan.


Di samping itu, indikator stochastic juga terlihat sudah berada di area oversold. Saham Adi Sarana berpeluang mengalami golden cross. Oleh karena itu, rekomendasi trading buy untuk saham Adi Sarana dengan target price level Rp3.500 per saham. (*)