EmitenNews.com - PT Magna Investama Mandiri Tbk (MGNA)  menyampaikan bahwa telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2023 dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 2.947.020.623 saham atau 86,41% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan.

 

Erwin Winata Direktur PT Magna Investama Mandiri Tbk (MGNA) menyampaikan bahwa hasil RUPST Menyetujui Laporan Tahunan Perseroan Tahun 2022 termasuk Lapoaran Pengawasan Dewan Komisaris dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022.

 

Selanjutnya menyetujui untuk tidak memberikan dividen tunai kepada pemegang saham dan tidak menyisihkan dana cadangan mengingat Perseroan masih memiliki saldo laba rugi, tulis Erwin dalam keterangan resmi Senin (3/7).

 

Hasil RUPST juga menyetujui untuk memberhentikan AGUS DARMAWAN selaku Direktur Utama dan RIDWAN selaku Komisaris Independen dan menyetujui untuk mengangkat ARIANTO SJARIEF sebagai Direktur Utama dan  MICHELLE ELISA. RUSLI sebagai Komisaris Independen

 

Adapun susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun buku 2026 sebagai berikut:

 

DIREKSI

Direktur Utama : ARIANTO SJARIEF

Direktur : ANDHI BUDHI WITJAKSONO

 

DEWAN KOMISARIS

Komisaris Utama : MARCIA MARIA TRI MARTINI

Komisaris Independen : MICHELLE ELISA RUSLI