EmitenNews.com - Tee Teddy Setiawan yang diangkat  pada 9 Juni 2021 sebagai Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP), mendadak mengundurkan diri.

 

Rita Montagna Siahaan Direktur BABP dalam keterangan tertulisnya Rabu (7/9) menuturkan bahwa pengunduran diri Tee Teddy Setiawan sebagai Direktur akan ditindaklanjuti sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku serta Anggaran Dasar Perseroan.

 

Selanjutnya, Perseroan akan mengusulkan pengangkatan Thomas Hartono Tulus sebagai Wakil Presiden Direktur yang akan diusulkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan diselenggarakan sesegera mungkin.

 

Sebagai informasi, Tee Teddy Setiawan diangkat sebagai Direktur berdasarkan Keputusan RUPSLB tanggal 9 Juni 2021.

 

Dalam keterangannya Rita menjelaskan pengalaman Thomas Hartono Tulus selama lebih dari 28 tahun dibidang keuangan dan teknologi di beberapa perusahaan sebelumnya seperti di PT Oriente Mas Sejahtera (Finmas), PT Indosurya Semesta Abadi, Bank QNB Indonesia, Bank UOB Indonesia, ABN Amro Bank, XL Axiata serta beberapa perusahaan lain, akan dapat mempercepat pertumbuhan layanan perbankan digital Perseroan MotionBanking.

 

"Pengunduran ini tidak berdampak material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha BABP,"imbuhnya.