EmitenNews.com - Mengaku selalu menjalankan operasionalnya dengan baik, PT Berkah Beton Sadaya Tbk (BEBS) meminta suspensi sahamnya dicabut. Perseroan tengah berusaha agar sahamnya dapat diperdagangkan kembali di Bursa Efek Indonesia. Sejak 18 Januari 2023, saham BEBS dihentikan perdagangan sahamnya.

 

Dalam paparan publik, Rabu (3/5/2023), Komisaris Independen Kemas Najiburrahman Awali mengaku, saat ini perseroan tidak memiliki info kapan saham BEBS bisa melantai kembali di Bursa EFek Indonesia (BEI).

 

"Namun, Perseroan senantiasa selalu menjalankan operasional dengan baik dan terus mengikuti dan menjalankan perintah dari Otoritas dan Bursa," kata Kemas Najiburrahman Awali dalam paparan publik yang digelar secara virtual.

 

Direktur BEBS, Pio Hizkia Wehantouw menambahkan, saat ini perseroan sedang aktif berkomunikasi dengan regulator terkait suspensi saham BEBS. Ia mengaku berusaha memenuhi data - data sesuai persyaratan yang dibutuhkan untuk membuka suspensi atas saham BEBS. 

 

“Kami berharap suspensi bisa dibuka cepat atau dalam waktu dekat ini setelah data data sudah di submit semuanya," kata Kemas Najiburrahman Awali. ***