EmitenNews.com - PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI) secara resmi mengumumkan pengunduran diri dari tiga petinggi di jajaran direksi emiten sawit Grup Astra tersebut.

Adapun jajaran direksi yang mengundurkan diri tersebut adalah Mario C. Surung Gultom, Rujito Purnomo, dan Said Fakhrullazi yang masing-masing menjabat sebagai Direktur Perseroan. 

"Pada 4 Maret 2024, perseoran telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Mario C. Surung Gultom, Rujito Purnomo, dan Said Fakhrullazi dari jabatan mereka masing-masing selaku Direktur Perseroan," tulis Direktur sekaligus Corporate Secretary AALI, Mario C.S. Gultom dalam dalam keterangan resmi, Selasa (5/3/2024).

Sayangnya, perseroan tak menjelaskan alasan mengapa tiga direktur tersebut mundur dari jabatannya. Dengan pengunduran diri petinggi AALI, Dewan Direksi Perseroan kini tersisa empat orang, yakni Santosa selaku Presiden Direktur, M. Hadi Sugeng Wahyudiono sebagai Direktur, Eko Prasetyo Wibisono dan Djap Tet Fa yang masing-masing sebagai Direktur. 

Saham AALI hingga penutupan sesi I perdagangan hari ini mengalami koreksi 0,37 persen ke level 6.675 meskipun pada pembukaan pagi tadi, saham AALI dibuka menguat ke 6.725.