EmitenNews.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan (supensi) saham PT Jasa Berdikari Logistics Tbk (LAJU) dan Waran Seri I PT Jasa Berdikari Logistics Tbk. (LAJU-W) pada perdagangan tanggal 13 Juli 2023.

 

BEI suspen saham LAJU lantaran penurunan harga kumulatif yang signifikan. Suspensi dalam rangka cooling down, tulis  Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan, dalam pengumuman bursa Rabu (12/7)

 

BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham dan waran LAJU pada perdagangan tanggal 13 Juli 2023," kata Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan, dalam pengumuman resminya, yang dikutip Rabu (12/7)

 

Lidia menjelaskan, penghentian sementara perdagangan saham LAJU tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai sedangkan waran LAJU dilakukan di Seluruh Pasar dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham LAJU.

 

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan." tuturnya.

 

Pada perdagangan Rabu (12/7/2023) kemarin saham PT Jasa Berdikari Logistics Tbk (LAJU) tercatat melemah -3,48% atau turun -3 point di harga Rp83 per saham.