EmitenNews.com - Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menggelar acara #YukExplore UMKM Indonesia, Selasa (29/3/2022). Acara untuk mengenal lebih dalam dan mengetahui keberlanjutan usaha UMKM Indonesia, khususnya binaan YDBA itu, berlangsung di UMKM Kuliner 2Nay binaan Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) Pama Bessai Berinta Bontang dan UMKM Perikanan Suffuan Hadi binaan LPB Pama Daya Taka Paser, Kalimantan Timur. LPB Pama Bessai Berinta dan LPB Pama Daya Taka merupakan LPB yang didirikan YDBA berkolaborasi dengan PT Pamapersada Nusantara.


Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Ida R. M. Sigalingging, sekaligus memberikan sambutan. Juga ada Koordinator Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) Pama Bessai Berinta, Suryo Aji yang memperlihatkan produk UMKM Kuliner 2Nay didisplay di Galeri LPB dalam kegiatan #YukExplore UMKM Indonesia yang diselenggarakan YDBA itu.


Tidak ketinggalan CSR Department Head PT Pamapersada Nusantara, Maidi Irvan, yang menyampaikan latar belakang PT Pamapersada Nusantara mendirikan Lembaga Pengembangan Bisnis berkolaborasi dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra.


Ada juga UMKM Perikanan binaan Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) Pama Daya Taka Paser, Kalimantan Timur, Suffuan Hadi, yang menyampaikan informasi bibit ikan yang dibudidayakan dalam kegiatan #YukExplore UMKM Indonesia yang diselenggarakan YDBA itu. (Eko Hilman). ***