EmitenNews.com - Manajemen PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ) pengelola rumah Sakit Mayapada ini tidak berencana untuk membagikan dividen. Hal itu telah mendapatkan persetujuan pada Rapat Umum Pemegang Saham  tahunan yang dilaksanakan pada tanggal 08 Juni 2022.

 

Manajemen SRAJ dalam risalah RUPST yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini Jumat (10/6) menjelaskan, RUPST tersebut telah menyetujui penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku 2021. Selain membukukan dana cadangan wajib guna memenuhi ketentuan pasal 38 ayat 1 Anggaran Dasar Perseroan sebesar Rp 5 miliar, sisa keuntungan perseroan sebesar Rp 160.604.046.574,- akan dibukukan ke dalam ekuitas Perseroan.

 

Kemudian dalam Rapat tersebut, Perseroan telah menyetujui pengunduran diri Arif Mualim dan Victoria Tahir dari jabatan mereka masing-masing sebagai Direktur Perseroan, satu dan lain berdasarkan Surat Pengunduran Diri, masing-masing tertanggal 6 Juni 2022, pengunduran diri masa berlaku efektif sejak ditutupnya Rapat ini.

 

"Beriringan dengan itu, Perseroan menyetujui pengangkatan Jane Dewi Tahir sebagai Direktur Perseroan yang berlaku efektif sejak ditutupnya Rapat ini dengan tetap mengikuti sisa masa jabatan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan lainnya yang masih menjabat,"papar Manajemen SRAJ.