EmitenNews.com - PT. Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) akan menambah gerai baru yang berlokasi di Living Plaza Medan Sumatera Utara dan di Cirendeu Plaza, Tangerang, Banten pada tanggal 22 Desember 2021.

 

Helen Tanzil Sekretaris ACES, Senin (20/12) menje;laskan gerai di Medan mempunyai luas 1.900 meter persegi sedangkan di Banten dengan luas 1.000 meter persegi serta merupakan gerai kesebelas dan dan keduabelas di tahun 2021 ini.

 

Helen menambahkan "Dengan penambahan 2 gerai baru ini maka total gerai yang dimiliki perseroan saat ini mencapai 217 gerai", pungkasnya.

 

Helen memaparkan, gerai pertama ACES tahun 2021 berlokasi di Kudus, Jawa Tengah sedangkan gerai kedua berlokasi di di Tangerang dan gerai ketiga berlokasi di Bandung sedangkan gerai keempat berlokasi di Margo Depok, gerai kelima di Yogyakarta dan gerai keenam di Sukabumi serta gerai ketujuh di Grand Cimanggis Depok sedangkan gerai kedelapan di Grand Cakung, Jakarta dan gerai kesembilan berlokasi di Graha Raya, Tangerang Banten Selanjutnya gerai kesepuluh berlokasi di di Ruko Rungkut Surabaya