Oto menambahkan bahwa upaya tersebut juga membutuhkan kerja sama dari para perwira dan seluruh jajaran manajemen, guna menjalankan upaya Operational Excellence dalam rangka menjadikan Subholding Upstream menjadi perusahaan berkelas dunia.

 

Dalam penutupan Forum UIIA 2023 kali ini PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) Regional 3- Kalimantan, berhasil meraih penghargaan Best of the Best. Penghargaan piala bergilir pemenang Best of the Best diberikan oleh Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PHE, Oto Gurnita kepada Direktur Utama PT Pertamina Hulu Indonesia, John Anis.

 

Salah satu perwakilan dari PC Prove Soda Gembira dari Pertamina Hulu Indonesia - Regional 3 Kalimantan, Robhy Cahya, mengungkapkan rasa bangganya, berhasil meraih kategori "Best of the Best" di Forum UIIA 2023. "Tentunya dengan apresiasi ini, kami merasa bangga. Dengan bangga kami menghadirkan inovasi sinergi borderless pengelolaan lapangan migas antara PHSS dan BP di Zona 9-PHI Regional 3. Harapannya semoga inovasi yang kami usulkan menjadi suatu inspirasi bagi wilayah kerja lain, serta bisa direplikasi, dan diimplementasikan," harapnya

 

Berikut Daftar Perolehan dan Pemenang Forum Upstream Improvement & Innovation Award 2023.

 

Platinum : 42 Gugus 

 

Gold : 60 Gugus 

 

Silver : 8 Gugus 

 

Dan Perolehan Special Recognition UIIA Tahun 2023 :