EmitenNews.com -Analis-analis handal pasar modal yang tergabung dalam AAEI (Asosiasi Analis Efek Indonesia) dan Certified Securities Analyst (CSA) Community menilai bahwa prospek bisnis yang ditekuni oleh  PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) atau Surge layak menjadi perhatian para pelaku pasar hingga termasuk dalam jajaran saham teknologi yang cukup difavoritkan oleh para investor saham.

Surge berhasil meraih penghargaan CSA Awards 2023 untuk kategori “Analyst's Favorite in the Technology Sector”. Acara penganugerahan dilaksanakan di Granada Ballroom-Menara 165 dan diserahkan secara langsung oleh Dewan Juri CSA Awards 2023 yaitu Bapak Aria Samata Santoso, QWP., CSA.,CTA.,CFTe., CDMP yang diterima oleh Gilman P. Nugraha selaku Direktur PT Solusi Sinergi Digital Tbk.

Apresiasi ini telah melalui proses penilaian yang panjang berdasarkan berbagai kriteria  baik kuantitatif maupun kualitatif atas seluruh emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dan dinilai oleh dewan juri yang berpengalaman di Pasar Modal Indonesia. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang kedua bagi  PT Solusi Sinergi Digital Tbk pada ajang CSA Award setelah tahun sebelumnya Perseroan meraih penghargaan “The Best of Technology Sector”. 

Seperti yang diketahui, dalam menghadapi tantangan global, terutama dalam perkembangan ekosistem digital di Indonesia, Surge tetap berkomitmen mendukung pemerataan internet cepat dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, melalui pemanfaatan jaringan serat optik di sepanjang rel kereta di Pulau Jawa dan kolaborasi dengan berbagai entitas di industri telekomunikasi Indonesia.

Direktur Surge, Gilman P Nugraha mengungkapkan, “Kami merasa bangga dan terhormat atas pencapaian ini. Sejak tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2020, kami terus bertransformasi dan berkembang menjadi perusahaan penyedia infrastruktur konektivitas terpercaya. Dengan komitmen dan semangat kolaborasi, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal bagi perkembangan ekosistem digital Indonesia melalui pemerataan konektivita yang handal dan terjangkau.”

Penghargaan CSA Award 2023 pada kategori Analyst’s Favorite ini, PT Solusi Sinergi Digital Tbk bersanding dengan berbagai emiten terpilih dari sektor lainnya yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Astra International Tbk, PT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT Pakuwon Jati Tbk, PT Blue Bird Tbk, PT Merdeka Copper Gold Tbk, PT Mitra Adiperkasa Tbk, PT Adaro Energy Indonesia Tbk, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, dan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. Dengan apresiasi ini, Surge akan terus berusaha meningkatkan posisinya sebagai perusahaan teknologi terpercaya yang mampu memberikan dampak bagi perkembangan pemerataan konektivitas di Indonesia.