EmitenNews.com - Direktur PT. Kabelindo Murni Tbk. (KBLM), Andika Saputra Wongkar mengundurkan diri. Pengunduran dirinya diterima pada Senin (9/10/2023). Sebelumnya, Juni 2023, Elly Soepono selaku Presiden Direktur Kabelindo Murni lebih dahulu mengundurkan diri.

 

Dalam keterangan tertulisnya Rabu (11/10/2023), Corporate Secretary KBLM, Intan Eka Dewi menyampaikan bahwa Perseroan telah menerima permohonan pengunduran diri Andika Saputra Wongkar pada 9 Oktober 2023.

 

Meski begitu, permohonan pengunduran diri ini akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan yang waktunya akan disampaikan lebih lanjut sesuai regulasi OJK dalam POJK 33/POJK.04/2014.

 

Sesuai aturan, Intan menambahkan Pengunduran diri Andika ini tidak berdampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha KBLM. 

 

Sebelumnya, Elly Soepono, Presiden Direktur Kabelindo Murni sudah lebih dahulu  mengundurkan diri.

 

Dalam keterangannya, Jumat (2/6/2023), Corporate Secretary KBLM, Intan Eka Dewi  menuturkan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Elly Soepono pada tanggal 2 Juni 2023.

 

Saat yang bersamaan, Komisaris Independen Prof. Dr. Irawan Soerodjo S.H., M.Si. juga mengundurkan diri.

 

Dipastikan pengunduran diri itu, tidak berdampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha KBLM. ***