EmitenNews.com - PT Austindo Nusantara Jaya (ANJT) menfasilitasi pinjaman antarentitas usaha USD25 juta. Itu menyusul teken perubahan fasilitas pnjaman antara Austindo Nusantara Jaya Agri (ANJA), dan Kayung Agro Lestari (KAL).


Austindo Nusantara Memfasilitas penandatanganan perjanjian pinjaman nomor tujuh tersebut pada 15 Februari 2022. Di mana, fasilitas pinjaman itu, dapat ditarik secara setara dalam mata yang rupiah.


Fasilitas pinjaman antarusaha Austindo Nusantara itu, berlaku retroaktif sejak 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022, alias durasi pinjaman sepanjang satu tahun, dan bisa diperpanjang secara otomatis. ANJA dan KAL anak usaha perseroan dengan kepemilikan langsung atau tidak langsung lebih dari 99 persen. 


”Perubahan suku bunga failitas pinjaman da?am mata uang dolar Amerika Serikat (USD), dan mata gang rupiah,” tutur Naga Waskita, Direktur atau ekretaris Perusahaan Austindo Nusantara Jaya, Kamis (17/2).


Saat bersamaan, Austindo Nusantara menyudahi perjanjian pemberian jasa dengan Galempa Sejahtera Bersama (GSB). GSB anak usaha perseroan dengan kepemilikan langsung, dan tidak langsung lebih dari 99 persen. (*)