EmitenNews.com - TemEN suka makan mie instan? Biasanya makan mie instan apa? Baru-baru ini, mie instan milik ICBP, yakni indomie goreng dan indomie goreng ayam panggang didapuk sebagai mie goreng instan terbaik.


Penilaian dilakukan oleh delapan pakar seperti para koki, penulis makanan, penulis buku masak, dan para pecinta kuliner yang dikumpulkan oleh New York Magazine. Terdapat beberapa kategori mie instan yang dinilai oleh NY Magazine, antara lain mie instan dengan kuah terbaik, mie goreng instan terbaik, dan mie instan pedas terbaik.


Dilansir dari NY Magazine, Selasa (12/10/2021), kritikus makanan dari San Francisco Chronicle, Soleil Ho menjelaskan bahwa Indomie Goreng memiliki rasa kuat yang berasal dari minyak bawang dan bawang gorengnya.


Tidak hanya Indomie Goreng, Indomie Goreng varian Ayam Panggang juga termasuk dalam mie goreng instan terbaik. Menurut salah satu kolumnis kuliner, Peterson, terdapat suatu cara untuk menentukan suatu mie instan enak atau tidak adalah dari banyaknya bumbu yang terdapat dalam kemasan mie instan tersebut.


Indomie Goreng varian Ayam Panggang memiliki bumbu rasa ayam, bawang goreng, minyak bumbu, minyak cabai, dan kecap manis yang kental. Peterson juga menyebutkan bahwa lebih banyak bumbu akan membuat rasa mie instan tersebut menjadi lebih baik.


Chapagetti Chajang Noodle dari Korea juga termasuk ke dalam mie goreng instan terbaik bersama Indomie Goreng dan Indomie Goreng Ayam Panggang.


Jadi, TemEN minat untuk beli mie instannya atau sahamnya ICBP? (LW). ***