EmitenNews.com—Perusahaan perbankan yang masuk dalam jajaran top 10 bank di Indonesia, PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) akan melaksanakan kewajibannya sebagai perusahaan tercatat di BUrsa Efek Indonesia (BEI) dengan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

 

Merujuk agenda RUPS Bank CIMB Niaga (BNGA) yang disampaikan pada undanganya,  RUPS akan dilaksanakan pada tanggal : 10 April 2023, Pukul 14:00 WIB Recording Date: 9 March 2023 Waktu : 16:00 WIB dengan beberapa agenda utama.

 

Agenda RUPS Tahunan :


1.Persetujuan atas Laporan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan untuk Tahun Buku yang Berakhir pada Tanggal 31 Desember 2022.


2.Penetapan Penggunaan Laba Perseroan untuk Tahun Buku yang Berakhir pada Tanggal 31 Desember 2022.


3.Penunjukan Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik untuk Tahun Buku 2023 dan Penetapan Honorarium serta Persyaratan Lain berkenaan dengan Penunjukan tersebut


4.Pengangkatan Kembali Didi Syafruddin Yahya sebagai Presiden Komisaris Perseroan.


5.Pengangkatan Kembali Sri Widowati sebagai Komisaris Independen Perseroan.


6.Pengangkatan Kembali Prof. Dr. M. Quraish Shihab, MA sebagai Ketua Dewan Pengawas Syariah Perseroan.


7.Pengangkatan Kembali Prof. Dr. Fathurrahman Djamil, MA sebagai Anggota Dewan Pengawas Syariah Perseroan.


8.Pengangkatan Kembali Dr. Yulizar Djamaluddin Sanrego, M.Ec. sebagai Anggota Dewan Pengawas Syariah Perseroan.


9.Persetujuan Perubahan Susunan Dewan Komisaris Perseroan dengan mengangkat Farina J. Situmorang, sebagai Komisaris Independen Perseroan.


10.Penetapan Besarnya Gaji atau Honorarium, dan Tunjangan Lain bagi Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas Syariah,serta Gaji, Tunjangan dan Tantiem/Bonus bagi Direksi Perseroan.


11.Persetujuan Rencana Resolusi (Resolution Plan) dan Pengkinian Rencana Aksi (Recovery Plan) Perseroan.


12.Other: a) Laporan Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan ( RAKB ) Perseroan B) Laporan tentang Perubahan Anggota Komite Audit Perseroan