EmitenNews.com - Bank DKI turut berpartisipasi mendukung gelaran Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022 di Jakarta dengan memberikan hadiah kepada para finalis Abang None Jakarta dengan total hadiah senilai Rp360 juta.


"Pemberian hadiah ini sebagai bentuk dukungan terhadap sektor pariwisata dan kebudayaan di DKI Jakarta," kata Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy. Hadir dalam acara tersebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.


Dalam acara yang berlangsung Jumat (2/9) Bank DKI juga memperkenalkan produk dan layanan khususnya aplikasi New JakOne Mobile dengan berbagai tambahan fitur yang lebih menarik dan user friendly serta fitur yang semakin lengkap.


Produk yang diperkenalkan mulai dari pembayaran bermacam tagihan dan belanja online, top up uang elektronik, bersedekah/ berdonasi untuk sesama hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dan pembukaan rekening tabungan secara online serta transaksi Scan by QRIS.