EmitenNews.com -Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan bahwa saham PT Bank of India Indonesia TBk (BSWD) dapat diperdagangkan kembali terhitung sesi I tanggal 18 Desember 2023.

Pada 12 Februari 2018, BEI telah melakukan penghentian sementara perdagangan (suspensi) saham BSWD di seluruh pasar dikarenakan rencana delisting perseroan.

Selanjutnya berdasarkan RUPSLB tanggal 12 Desember 2023, pemegang saham perseroan telah menyetujui pembatalan rencana delisting perseroan.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka bursa mencabut suspensi perdagangan saham BSWD di seluruh pasar terhitung sejak sesi 1 perdagangan efek hari Senin tanggal 18 Desember 2023.

"Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan," kata BEI dalam pernyataannya yang ditandatangani Kepala Divisi Penilaian Perusahaan 3, Lidia M Panjaitan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan, Pande Made Kusuma Ari A.

Pada perdagangan kemarin, Senin 18 Desember 2023, saham BSWD naik 0,42 persen atau 5 poin ke level 1.190 per saham, hanya dengan transaksi satu kali untuk satu lot saham.