EmitenNews.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas dalam berbagai segmen kebutuhan. Hal ini diimplementasikan bank swasta terbesar di Indonesia itu, salah satunya melalui dukungan penuh terhadap konser Justin Bieber, di Gelora Bung Karno pada 3 November 2022. Tur dunia yang telah lama dinantikan seluruh penggemarnya ini akan hadir ke Asia termasuk Jakarta, Indonesia.


Dimulai pada 22 Oktober nanti, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.


Untuk pertunjukan di Jakarta, Tiket akan dijual pada 29 Maret 2022, pukul 10.00 WIB, hanya di www.justinbieberinjakarta.com. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA, atau melalui transfer ke Virtual Account BCA. Dalam keterangannya, Kamis (24/3/2022), Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA sebagai bank yang melekat dengan masyarakat bangga dapat mendukung penuh konser "Justin BieberJustice World Tour" di Indonesia.


Dukungan ini, menurut Jahja Setiaatmadja,  menjadi salah satu bentuk komitmen BCA dalam mendorong bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia. Mencermati nasabah BCA yang juga didominasi generasi millenials dan gen-z, perseroan ingin memberikan kado istimewa bagi nasabah khususnya penggemar Justin Bieber di Indonesia. “BCA memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini dengan membeli tiketnya melalui kanal pembayaran BCA yakni Kartu Kredit/Debit BCA dan Transfer melalui Virtual Account.”


EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya menambahkan, menyadari nasabah BCA banyak dari segmen anak muda, pihaknya ingin mengakomodir salah satu “list of dream” generasi muda ini dalam konser Justin Bieber. Dunia hiburan/entertainment menjadi salah satu sektor yang mengalami tekanan karena dampak pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, BCA ingin ambil bagian untuk membangkitkan kembali sektor ini sejalan dengan komitmen BCA dalam menumbungkembangkan perekonomian Indonesia. (Eko Hilman). ***