EmitenNews.com - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) Jahja Setiaatmadja dan Ketua Panitia BCA Expoversary sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim, resmi membuka gelaran BCA Expoversary Online 2022 pada Kamis (24/2’/2022) secara virtual di halaman expo.bca.co.id. Perhelatan BCA Expoversary Online 2022 akan berlangsung selama satu bulan, dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022 yang memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).


Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan kondisi pandemi Covid-19 tidak menghalangi niat perseroan menghadirkan perayaan istimewa kepada segenap nasabah dan masyarakat di saat perseroan merayakan momen ulang tahun. Melalui penyelenggaraan yang serba online, perseroan juga ingin menegaskan bahwa digitalisasi telah membawa hubungan istimewa antara BCA dengan segenap nasabah dan masyarakat. Terutama karena loyalitas nasabah dan masyarakat dalam memanfaatkan solusi layanan digital BCA yang kian meningkat dari hari ke hari.


Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengungkapkan kemudahan dan keistimewaan perseroan hadirkan secara online. Dalam situasi pandemi Covid-19, nasabah dan masyarakat memang tidak dapat berkunjung secara langsung. “Kami ingin semua dapat menikmati kegembiraan dengan aman dan nyaman. Namun, ada satu hal yang tak pernah berubah, yakni semangat kami untuk mempersembahkan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat.”


Untuk memeriahkan BCA Expoversary online 2022 ini, BCA menawarkan Bunga KPR sangat spesial, yaitu 2,65 persen eff.p.a fix 1 tahun. KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta. (Eko Hilman) ***