EmitenNews.com - Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), atau BCA, Armand W. Hartono, Direktur BCA Lianawaty Suwono bersama pemain webseries dalam peluncuran webseries "Rumah Biru Season 2" di Wisma BCA Foresta pada Selasa (9/8/2022). Webseries ini mengisahkan tim BCA berkolaborasi untuk menciptakan teknologi layanan perbankan sebagai solusi bagi nasabah.


Melalui series ini juga menjadi wadah BCA untuk menampilkan gambaran kehidupan kerja dan corporate value BCA. Series ini terdiri dari 4 episode yang dapat disaksikan di kanal Youtube Solusi BCA.


Selain peluncuran webseries Rumah Biru, BCA sekaligus memperkenalkan working space #ITBCA di Wisma BCA Foresta dengan konsep open space bernuansa modern futuristik dalam rangka memberikan kenyamanan bekerja bagi Insan BCA. Selain VR & Metaverse, terdapat beberapa fasilitas lainnya antara lain Vtuber: Face & Hand Tracking, Hologram Fan, 3D Printer, HoloLens 2: Mixed Reality.


Dalam kegiatan ini, selain Armand W. Hartono, dan Lianawaty Suwono, ikut mendampingi EVP Digital Innovation Solutions BCA Jayaprawirya Diah, dan Kepala Group Digital Innovation Solutions BCA Evans Charles Benny Hartawan. Mereka sempat mencoba salah satu fasilitas di working space IT di Wisma BCA Foresta yaitu VR & Metaverse. (Eko Hilman). ***