EmitenNews.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) menyampaikan bahwa kabar PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) akan melakukan  reverse stock atau penggabungan nilai saham adalah tidak benar.

 

" Berita ini tdk benar, Bursa akan mengeluarkan release utk klarifikasi segera", tegas Irvan Susandy Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa BEI kepada media Senin (6/11).

 

Seperti dikabarkan di grup whatsapp investor pada Senin siang (6/11) beredar kabar bahwa PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) dikabarkan bakal melakukan aksi korporasi reverse stock atau penggabungan nilai saham menjadi Rp450 per saham.

 

Dalam pengumuman informasi BEI tersebut  harga baru saham GOTO akan berlaku di pasar reguler dan negosiasi mulai tanggal 8 November 2023 dan di Pasar Tunai mulai tanggal 8-9 November 2023.

 

“Saham  GOTO dengan nominal lama tidak dapat diperdagangkan lagi,” tulis pengumuman itu yang mencantumkan nama Pande Made Kusuma, kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan BEI dan Lidia M. Panjaitan, Kepala Divisi Penilaian Perusahaan 3 BEI, dikutip Senin (6/11/2023).