EmitenNews.com -PT Menn Teknologi Indonesia Tbk (MENN) berencana membuka cabang baru untuk layanan penjualan dan servis di empat lokasi berbeda pada tahun ini.

 

Direktur MENN, Edrick Pramana, mengatakan empat cabang baru tersebut berada di Surabaya, Batang-Semarang, Cikarang-Karawang, dan Medan. Pembukaan cabang baru tersebut diharapkan bisa menjaring lebih banyak lagi calon pelanggan di area lokal.

 

"Ini bakal membuka potensi ratusan perusahaan transportasi baru untuk menggunakan produk MENN. Selain itu, perseroan juga berstrategi untuk menambah stok barang dan menambah tim untuk melakukan penjualan di lapangan berskala nasional dengan adanya 4 cabang baru," kata Edrick dalam keterangannya, Senin (3/7).

 

Dengan pembukaan cabang baru di empat lokasi ini, perseroan menargetkan kenaikan kinerja hingga 10% dibandingkan 2022. Diharapkan empat cabang baru ini bisa mulai beroperasi pada kuartal III-2023.

 

"Selain ekspansi atas cabang penjualan dan servis, perseroan juga berencana melakukan ekspansi produk dan servis yang ditawarkan ke berbagai industri lainnya," ujar dia.