EmitenNews.com - PT London Sumatra Indonesia (LSIP) bakal membagi dividen Rp51 per lembar. Dividen tunai itu akan menyambangi rekening para pemodal pada Jumat, 19 Agustus 2022. 


Keputusan itu, menjadi salah dalam agenda rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan London Sumatra pada Kamis, 21 Juli 2022. ”Kami mengapresiasi atas dukungan, dan kepercayaan terus menerus seluruh pemegang saham Lonsum dalam masa-masa sulit ini,” tutur Benny Tjoeng, Presiden Direktur Lonsum.


Selanjutnya, Lonsum tetap fokus dalam pengendalian biaya, dan efisiensi. Meningkatkan produktivitas, dan memprioritaskan belanja modal. ”Kami juga terus menerapkan praktik-praktik agrikultur yang baik secara berkelanjutan sebagai bagian dari pendekatan,” tegasnya. 


Selain itu, pemegang saham juga menerima pengunduran diri seluruh anggota dewan komisaris dan direksi menyusul masa jabatan telah berakhir. Jadi, susunan dewan komisaris dan direksi terbaru sebagai berikut. 


Dewan Komisaris meliputi Presiden Komisaris Komisaris Moleonoto (Paulus Moleonoto), Komisaris Axton Salim, Komisaris Hendra Widjaja, Komisaris Independen Eddy Sugito, dan Komisaris Independen Agus Rajani Panjaitan.  


Formulasi direksi terdiri dari Presiden Direktur Benny Tjoeng, Wakil Presiden Direktur I Tan Agustinus Dermawan, Wakil Presiden Direktur II Tio Eddy Hariyanto, Direktur Johnny Ponto, Direktur Joefly Joesoef Bahroeny, Direktur Alamsyah, Direktur In She, Direktur Peter Kradolfer, dan Direktur Ferdi Gunawan. (*)